Minggu, 14 Juni 2009

pengantar ikatan kimia

Program ini adalah salah satu bentuk model pembelajarn kimia. Melalui program ini anda bisa secara bebas mempelajari dan memahami konsep-konsep kimia yang akan disajikan dalam halaman-halaman berikutnya.

Tugas yang anda lakukan antara lain: membaca dan memahami pengantar pembelajaran dengan seksama. Selanjutnya masuk pada kompetensi dasar yang harus dipenuhi, di dalamnya terdapat standar kompetensi, dan indikator atau tujuan yang harus dicapai oleh siswa. Selanjutnya masuk ke materi, konsep yang diterangkan pada program ini adalah materi IKATAN KIMIA, dimana akan diajarkan mengenai pembentukan ion positif, pembantukan ion negatif, dan pembentukan ikatan ion. Pada program ini akan disajika animasi yang dapat mempermudah siswa dalam memahami dan membayangkan bagaimana proses terjadinya ikatan ion. Pada bagian akhir juga diberikan tes soal-soal yang berkaitan dengan isi materi yang telah diberikan pada bagian awal.

1 komentar:

  1. please bantuin aq...klo bisa...

    q dapat tugas dari BEM jurusanQ, buat ospek jurusan,, suruh buat makalah tentanng tetraklin,,, masalahnya, q gak ngerti paan tu TETRAKLIN,,jd klo anda bisa bantu...muakasiiih bgt..

    kirim ke emailQ,,kafhaya_91@yahoo.com

    BalasHapus